Ibu Kades Jogorogo, Nur Ekawati menyerahkan bingkisan kepada peserta khitanan massal. Foto-Pemdes

Bulan Ramadhan menjadi bulan yang penuh keceriaan dan bulan penuh berkah untuk berbagi kepada sesama. Pemerintah Desa Jogorogo, Kecamatan Jogorogo pada Ramadhan 1438 jali ini menyelenggarakan Safari Ramadhan, keliling ke masjid dan mushola di seluruh Desa.
Dalam seminggu kemarin pada Ramadhan 10 hari kedua telah dilakukan Safari Ramadhan Pemerintah Desa Jogorogo yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Jogorogo, Nur Ekawati, S.E. Rombongan pemerintah desa ini berkeliling dan melakukan kegiatan berbagi di bulan ramadhan untuk warga sekitar.
"Seminggu kemarin (mulai 6 Juni 2017) kami full dengan kegiatan Safari Ramadhan, ceria dan penuh semangat. Masih ada 6 masjid lagi yang akan kami kunjungi dalam agenda Safari Ramadhan Pemerintah Desa Jogorogo ini," terang Isna salah satu perangkat Desa Jogorogo.
Ia menambahkan bahwa minggu depan, sesuai agenda akan buka bersama lembaga desa, sekaligus santunan anak yatim. Tentunya ini merupakan bagian dari salah satu perhatian pemerintah desa Jogorogo untuk masyarakatnya.
Axact

Desa Jogorogo

Desa Jogorogo, Maju Unggul Jaya. Memayu Hayuning Bawono, Gemah Ripah Loh Jinawi, Tata Tentrem Kartoraharjo

Post A Comment:

0 comments: